[ ]
Latest News Updates
Kekejaman Militer Berlanjut, Puluhan Pendemo Dibunuh
Minggu, 06 Oktober 2013 Posted by Admin



Sebanyak 80 orang gugur, 209 terluka, 350 lebih ditangkap dalam demonstrasi damai antikudeta di seantero Mesir, 6 Oktober 2013.

Pengamat mengatakan, Partai An-Nur menyalahkan pendukung antikudeta yang berdemo di bulan Haram. Tapi ia tak menyalahkan Jenderal As-Sisi yang memberikan kebebasan kepada setiap tentara di lapangan untuk membunuh demonstran damai.

Di Tahrir, Salafy Hizb An-Nur sangat toleran dengan tarian, joget massal, dan mabuk-mabukan para demonstran pendukung kudeta. Sementara di pinggir Tahrir dekat Kornesh Nil, 20 demonstran gugur. Namun Salafy An-Nur sama sekali tak trenyuh.

As-Sisi semakin percaya diri, setelah 3 hari lalu mendapatkan jaminan dari jenderal-jenderal AS dan Kepala Hubungan LN Eropa, dimana As-Sisi tidak akan dibawa ke mahkamah International.

Dalam pertemuan dengan As-Sisi diberi perintah dari jenderal-jenderal yang dekat dengan Yahudi, untuk melakukan pembersihan terhadap anasir-anasir Ikhwan yang ada di militer. Karena menurut AS, anasir-anasir Ikhwan di militer adalah kejahatan yang harus ditumpas.


Redaktur: Shabra Syatila 

sumber : http://news.fimadani.com/read/2013/10/07/mesir-berdarah-lagi-80-orang-meninggal-dan-209-terluka/

Admin

Thanks for your visit..!

Tidak ada komentar:

Leave a Reply